Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 9, 2016

Hasil Pertandingan Real Madrid vs AS Roma: Skor 2-0

 Hasil Pertandingan Real Madrid vs AS Roma: Skor 2-0

beritaterkinirwb.blogspot.com - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Real Madrid melawan AS Roma. Pertandingan ini digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu (09/03).

Real Madrid sukses menggandakan keunggulan agregat mereka dalam laga ini. Mereka kembali berhasil menang 2-0 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Meski sudah unggul agregat dua gol, Madrid tetap tampil menyerang. Meski menurunkan skuat yang sedikit lebih defensif dibanding biasanya, Madrid masih menunjukkan permainan agresif.

Madrid kerap mengancam lewat tembakan-tembakan jarak jauh karena rapatnya pertahanan Roma. Sementara itu, tim tamu lebih sering menebar ancaman lewat kecepatan sayap-sayap mereka.

Laga berjalan seperempat jam, Roma mendapat kesempatan emas. Berawal dari serangan balik, Mohamed Salah berlari kencang di sisi kiri dan mengirim umpan ke depan gawang Madrid yang kemudian diterima Edin Dzeko yang berdiri bebas. Namun tembakan Dzeko yang tak terkawal masih melenceng dari gawang.

Real Madrid terus memberikan tekanan meski pertahanan Roma sangat tenang menghadapi bombardir Los Blancos. Tembakan-tembakan jarak jauh Madrid juga kerap merepotkan Roma dan memaksa Szczesny melakukan beberapa penyelamatan. Tapi babak pertama diakhiri tanpa gol.

Memasuki babak kedua,  pertandingan masih berjalan terbuka. Roma mendapat peluang emas lagi lewat Mohamed Salah pada menit ke-52. Berdiri bebas di depan gawang, tembakan Salah masih melebar dari gawang.

Masuknya Lucas Vazquez memberikan kesegaran pada lini penyerangan Madrid. Baru tiga menit di atas lapangan menggantikan Gareth Bale, Vazquez sudah berhasil memberikan assist kepada Cristiano Ronaldo.

Menyisir sektor kanan, Vazquez melepas umpan silang yang disambut cepat oleh Ronaldo untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Empat menit berselang, giliran James Rodriguez yang mencetak gol. Mendapat umpan daerah dari Ronaldo, James menggriring bola di sisi kiri dan melepas tembakan yang lewat di antara dua kaki Szczesny. 2-0 untuk Madrid.

Ronaldo bahkan hampir mencetak gol kedua beberapa menit kemudian, namun tembakannya dari depan gawang masih menyamping di tiang jauh.

Meski sudah tertinggal jauh, Roma tetap tak berhenti menyerang. Pada akhir pertandingan, tembakan Perotti nyaris menjebol gawang Keylor Navas. Sayangnya, bola hanya menghajar tiang gawang. Hingga laga berakhir skor 2-0 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-0. Sejauh musim ini, Madrid juga belum pernah terkalahkan di Liga Champions.

Statistik Real Madrid vs AS Roma:
Penguasaan bola: 59% - 41%
Shot (on goal): 39 (9) - 12 (4)
Pelanggaran: 6 - 9
Offside: 2 - 0
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0

Susunan Pemain Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro (Kovacic, 84'), Kroos, Modric (Jese, 76'); James, Bale (Vazquez, 61'), Ronaldo.

Susunan pemain AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Pjanic (Vainqueur, 46'), Keita (Maicon, 86'); Salah, Perotti, El Shaarawy (Totti, 74'); Dzeko.

0 comments:

Post a Comment