Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 9, 2016

Hasil Pertandingan Hull City vs Arsenal: Skor 0-4

Hasil Pertandingan Hull City vs Arsenal: Skor 0-4

beritaterkinirwb.blogspot.com -The Gunners Jaga Peluang Hat-trick FA Cup

Arsenal sukses melaju ke babak perempat final Piala FA musim ini usai membungkam Hull City empat gol tanpa balas dalam replay putaran kelima di KC Stadium, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Olivier Giroud dan Theo Walcott menjadi bintang di laga ini dengan masing-masing memborong dua gol. Kemenangan ini sekaligus membuat The Gunners menjaga peluang meraih juara Piala FA untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Meski bertindak sebagai tamu, tapi Arsenal sudah menguasai jalannya laga sejak menit awal. Sayang beberapa peluang yang didapat masih gagal membuahkan hasil.

Hull sendiri cukup disiplin dalam membangun pertahanan mereka. Hal ini membuat serangan tim tamu selalu bisa dipatahkan.

Sayang performa apik Hull dalam bertahan dirusak oleh blunder fatal yang dilakukan oleh David Meyler menjelang usainya babak pertama.

Bermaksud memberikan back pass ke kotak penalti, umpan Meyler justru mendarat tepat di kaki Giroud yang berdiri bebas. Bomber asal Prancis itu pun sukses memanfaatkannya menjadi gol.

Kieran Gibbs memiliki peluang untuk menggandakan skor. Sayang tembakannya hanya mengenai mistar gawang. Keunggulan 1-0 Arsenal pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Hull mulai berani melancarkan ancaman ke pertahanan Arsenal. Sayang peluang Diomande masih belum mampu menyeimbangkan skor.

Arsenal akhirnya sukses menggandakan keunggulan berkat gol kedua Giroud memanfaatkan assist crossing Walcott di menit 71.

Usai mengkreasi assist, Walcott akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit 77 meneruskan assist Joel Campbell.

Walcott akhirnya menggenapi kemenangan Arsenal menjadi empat gol tanpa balas setelah tembakannya membentur Bruce terlebih dahulu sebelum masuk ke gawang Jakupovic di menit 88.

Skor 0-4 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini sekaligus menjadikan skor agregat 0-4 untuk The Gunners. Di babak perempat final, Arsenal akan menjamu Watford akhir pekan nanti.

Susunan Pemain
Hull City: Jakupovic, Bruce, Maguire, Davies, Odubajo (Robertson 81'), Elmohamady, Meyler (Aluko 58'), Huddlestone, Diame, Powell, Diomande (Taylor 88').

Arsenal: Ospina, Chambers, Mertesacker (Monreal 33'), Gabriel (Ramsey 56' (Reine-Adelaide 73')), Gibbs, Flamini, Elneny, Walcott, Iwobi, Campbell, Giroud.

0 comments:

Post a Comment