Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Depay Siap Balas Kepercayaan Danny Blind


Berita Bola - Memphis Depay menanggapi positif kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih timnas Belanda, Danny Blind. Memphis mengaku akan membalas kepercayaan Blind sebaik-baiknya dengan prestasi di Piala Dunia 2018 kelak.

Kendati belum menemukan permainan terbaiknya bersama Manchester United, Blind tetap memanggil Memphis untuk memperkuat timnas Belanda. Pemain 22 tahun akan tampil pada laga uji coba Belanda pekan depan. Uji coba ini adalah persiapan Belanda menuju kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bagi Depay, hal ini akan menjadi momen penting baginya. Ia secara khusus mengucapkan rasa terimakasihnya pada Blind. "Pelatih memberikan kepercayaan yang besar pada saya dan saya sangat berterimakasih untuk hal itu," ujar Memphis pada Memphis pada De Telegraaf.

"Hal seperti itu sangat penting bagi pemain muda seperti saya. Pelatih tahu tentang kualitas saya dan tahu bahwa saya akan berguna pada Piala Dunia mendatang," imbuh pemain 22 tahun ini.

Belanda sendiri tidak lolos ke Euro 2016 di Prancis pertengahan tahun ini. Oleh karena itu, ajang Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi pembuktian bagi Memphis untuk menjawab kepercayaan yang selama ini diberikan oleh Blind.

0 comments:

Post a Comment