Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, March 8, 2016

'Rooney Ditawar Klub Tiongkok'

 

beritaterkinirwb.blogspot.com - Seorang jurnalis Inggris, Piers Morgan, belum lama ini mengklaim Wayne Rooney telah mengatakan padanya bahwa tawaran yang muncul dari Liga Tiongkok untuk sang pemain memang benar-benar terjadi.

Laporan yang beredar pekan lalu mengatakan bahwa ada klub Tiongkok yang siap membayar kapten Manchester United dengan gaji mencapai 500.000 poundsterling per pekan.

Morgan lantas menulis di Daily Mail: "Telepon saya berdering pada pukul 11 malam. Itu dari kapten Inggris, Wayne Rooney. Ia ingin membicarakan laga testimonial Manchester United yang akan digelar musim panas ini. Namun kami juga bicara mengenai laporan yang beredar mengenai tawaran besar dari Tiongkok, oleh tim yang ditangani oleh Sven-Goran Eriksson."

"Ia mengatakan bahwa itu benar. Ia lantas mengungkap berapa gaji yang bisa ia terima, dengan kontrak tiga tahun. Nilainya begitu besar, hingga saya merasa itu tidak masuk akal. Ditambah lagi, ia mengatakan nilai tersebut sudah bersih dari pajak!"

"Tebakan saya, Rooney tidak akan pergi dari United dalam satu atau dua tahun mendatang. Namun yang pasti, Tiongkok siap membeli lebih banyak pemain bintang, karena mereka sepertinya punya dana yang tak terbatas."

0 comments:

Post a Comment