Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 9, 2016

Klausul Buy Out Vardy 'Hanya' 30 Juta Poundsterling

 

beritaterkinirwb.blogspot.com - Pada awal Februari lalu, Jamie Vardy menyepakati pembaruan kontrak baru bersama Leicester City dengan durasi hingga 2019 mendatang.

Namun banyak teka-teki yang mengiringi terjalinnya kesepakatan tersebut. Salah satunya mengenai berapa buy out clause atau klausul pelepasan Vardy? Klausul tersebut bisa aktif bila ada tawaran senilai jumlah yang tercantum dalam kesepakatan itu.

Namun baru-baru ini, The Times mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan kabar mengenai nilai klausul buy out penyerang 29 tahun tersebut. Dalam laporan itu, Vardy disebut memiliki klausul buy out 'hanya' 30 juta poundsterling.

Meskipun bagi beberapa tim besar jumlah itu termasuk sedikit. Namun bagi Leicester, jumlah itu sangat besar mengingat mereka hanya mengeluarkan uang 1 juta poundsterling saat mendatangkan penyerang 19 gol di Premier League itu dari Fleetwood Town.

Masih dalam laporan itu, Vardy sendiri sebelumnya hanya mendapatkan gaji sebesar 40.000 poundsterling per pekan. Namun dengan tercapainya kontrak baru itu, Vardy mendapatkan gaji 80.000 pounds per pekan atau naik dua kali lipat.

0 comments:

Post a Comment