Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, March 7, 2016

Bertemu PSG Bukan Soal Balas Dendam

 redwinbet.com

beritaterkinirwb.blogspot.com - John Terry menyatakan Chelsea masih punya kesempatan lolos dari babak penyisihan 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan kedua menghadapi PSG tengah pekan ini, kapten The Blues tersebut menegaskan bukan soal balas dendam, tapi bagaimana mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Parc de Princes, Chelsea telah menelan kekalahan 2-1. Meskipun musim ini Chelsea sedang mengalami krisis, namun Terry tetap percaya timnya bisa berlanjut ke babak perempat final di kompetisi paling penuh gengsi di benua biru ini.

“Pertemuan nanti bukan soal balas dendam, tapi bagaimana cara lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini,” kata Terry.

“Kami memiliki pemain yang sedang lapar dan dan kecewa dalam kompetisi yang ingin melaju ke babak selanjutnya. Jadi pertemuan nanti akan menjadi laga yang menarik,” lanjutnya.

Kemudian, Terry juga juga menegaskan klub asal Prancis yang akan menjadi lawannya ini merupakan klub yang bagus. Namun demikian, dengan catatan kubu Guus Hiddink yang belum terkalahkan di Premier League, Terry yakin Chelsea bisa melampaui ujian dengan baik.

Perlu diketahui bahwa leg kedua nanti akan digelar di Stamford Bridge, markas Chelsea.

0 comments:

Post a Comment