Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, June 7, 2016

Berita Bola Terbaru - Sturridge Dianggap Layak Masuk Timnas


Berita Bola Terbaru - Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyebut Daniel Sturridge memang pantas dipanggil masuk timnas Inggris yang berlaga di Euro 2016.

Setelah lama absen, Sturridge akhirnya bisa tampil selama beberapa bulan lagi Liverpool tanpa terkena cedera. Ia pun masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Roy Hodgson ke Prancis.

Artikel Bola - Namun ia sempat mengalami cedera betis kala berlatih bersama skuat The Three Lions. Meski demikian, Hodgson akhirnya tetap membawanya serta ke Euro mendatang. Lallana pun mendukung keputusan manajer 68 tahun itu.

"Daniel menuntaskan musim ini dengan sangat baik dan masuknya dirinya ke dalam skuat Inggris bukanlah sebuah kejutan. Sturridge bisa mengubah sebuah laga melalui kepalanya," puji Lallana.

"Sehebat itulah talentanya. Iaia begitu diberkahi dan ia telah berada dalam kondisi fit dalam beberapa bulan belakangan ini. Membawanya ke Prancis mungkin bukan keputusan yang sulit," tandasnya.

1 comment:

  1. Hai..
    Kini www.papadomino.com agen poke online terpercaya memberikan bonus :
    * Bonus Minguuan : 0.5% (setiap senin)
    * Bonus Referral : 20% (seumur hidup)
    Hanya dengan minimal depo & wd Rp 20.000,-
    Proses depo / wd cepat
    100% PLAYER VS PLAYER Tanpa ROBOT
    Jadi mau tunggu apa lagi segera gabung dan dapatkan bonus2 menarik lainnya hanya di : http://papadomino.com/?ref=jesica6413
    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : 2B4A514B

    ReplyDelete