Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, June 7, 2016

Berita Bola Terbaru - Juventus akan Memboyong Miralem Pjanic


Berita Bola Terbaru - Juventus siap menjadi penantang yang serius bagi Chelsea dalam pemburuan gelandang AS roma, Miralem Pjanic. Juara Serie A musim 2015/2016 disebut siap menebus klausul kontrak pemain asal Bosnia Tersebut.

Pjanic memang menjadi salah satu pemain yang paling ramai diperbicangkan di bursa transfer. selain Juventus dan Chelsea, Pjanic juga masuk dalam radar Barcelona.

Artikel Bola - AS Roma dalam beberapa kesempatan mengatakan tidak ingin menjual sang pemain. Namun, beberapa waktu yang lalu Presiden James Pallotta menyebut bahwa Roma siap membuka negosiasi dengan klub yang bersedia menebus klausul dalam kontrak Pjanic.

Nilai klausul kontrak Pjanic diketahui senilai 38 juta euro.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Juventus siap melakukan negosiasi dengan menebus nilai tersebut. Direktur Olahraga Beppe Marotta akan segera melakukan negosiasi dengan kubu Roma dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, lebih dulu Marotta akan mencoba melobi pihak Roma untuk membuka kemungkinan proses transfer tanpa harus mengeluarkan dana segara. Caranya? Juventus akan menawarkan salah satu pemain mereka untuk ditukar dengan Pjanic.

0 comments:

Post a Comment